Kategori
News

Brazil Tops 1.061 Entry Field Poker Gelang Pertama Sebesar $ 298.296 – Buybenicar

Brasil menduduki puncak 1.061 Entry Field Poker First Bracelet seharga $298.296 – ini adalah uang tunai kedua Matos dari seri ini setelah finis di posisi ke-216 di acara amal bantuan Hold’em COVID senilai $1.111 tanpa batas seharga $2.508.

Ketika delapan pemain terakhir mencapai meja final, Matos dan Putz sama-sama berada di puncak jumlah chip. Pemain Brasil lainnya, Pedro “mrsweets29” Madeira, membawa chip ke meja final. Matos dan Putz masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga dalam chip.

Ada eliminasi simultan dengan dua tabel tersisa yang mengirim Manuel “John McClellan” Saavedra melewati pagar di tempat kesembilan dan Daniel “Razor 2311” Rezzei di urutan ke-10. Setengah dari meja final adalah pemain Brasil dengan Fabiano “Marquiorlio” Kowalski duduk di urutan keempat dengan chip ketika lapangan digabungkan menjadi sebuah meja.

Madeira tampak seperti akan melarikan diri dari turnamen saat dia membuat tiga eliminasi sebelum meja final.

Dia memperpanjang keunggulan Chip dengan mengalahkan peringkat kedelapan Yiannis “Greekfreaker” Liparis. AQ Madeira bertahan melawan A-9 Liparis. Liparis mencetak $43.570 untuk perjalanannya yang dalam. Dia memperpanjang keunggulannya dengan mengangkat Pocket Kings 2-2 melawan Kowalski. Keduanya mendapat semua chip di preflop tengah dan Kowalski mati pada gilirannya ketika Maderia memenuhi rumah.

Dalam pertarungan buta, Madeira menyebut pukulan Kevin dengan pocket sixes sebagai “dry 350” oleh Gibson. Dia bertahan melawan Gibson K-4, yang memberinya hampir dua kali jumlah Matos, yang masih di tempat kedua.

Dengan menyingkirkan Antonio “NanQTF” Pedro di urutan kelima, bagaimanapun, Matos nyaris tidak mendapatkan keunggulan chip. Pedro pergi 2-2 dengan sedikit pendarahan dan dipanggil oleh Matos’ A Heart Suit 10 Heart Suit. Sebuah ace datang dan Pedro tidak pernah membaik. Dia adalah pemain pertama yang mencapai enam poin di tabel final, membawa pulang $ 114.004 untuk usahanya.

Madeira mematahkan servis Nathanael “Natik” Klein di kuarter keempat, memberinya keunggulan chip lain dengan tiga tangan, tetapi short-hand poker adalah tempat pelariannya gagal.

Sebagian besar pot tidak dipilih, dengan Matos memimpin, Putz melompat ke posisi kedua, sementara Madeira turun ke posisi ketiga.

Putz memenangkan fold dengan AK-nya melawan Pocket Eight milik Madeira untuk menyingkirkan Madeira di urutan ketiga dan keunggulan chip yang layak dalam pertandingan head-up melawan Matos.

Putz memperpanjang keunggulan chipnya menjadi 4:1, tetapi Matos mendapatkan beberapa double-up tepat waktu untuk menutupi defisit dan keunggulan kecilnya sendiri. Pada akhirnya, Matos menyelesaikan pekerjaannya ketika 10 blind terakhir Putz berada di tengah 9-8, tetapi tidak bisa melewati K-6 Matos.