Kategori
News

Hall of Fame Poker lebih dari sekadar jangkauan Badziakouski – Baclofen

Poker Hall of Fame jauh di luar jangkauan Badziakowski – dia adalah tukang kunci virtual jika dia melanjutkan dengan kecepatan ini. Di usianya yang baru 29 tahun, kasta tertinggi Belarusia telah memiliki $28,5 juta dalam bentuk tunai turnamen langsung, dan jutaan lainnya secara online. Dia menambahkan $ 1,1 juta lagi ke resume itu pada hari Senin.

Meskipun dia diam di meja, dia menyebabkan banyak keributan, sesuatu yang sering dia lakukan. Sebelum COVID-19, ia memiliki awal yang baik untuk turnamen poker langsung pada tahun 2020, menguangkan sekitar $2,7 juta di tiga acara.

Tahun ini dia menantikan kembalinya pemain top dari seluruh dunia. Dia mungkin tidak akan menunggu lama saat ruang poker dan acara besar dilanjutkan di Las Vegas dan di tempat lain. Sementara itu, ia menemukan kesuksesan besar dalam mengguncang jalanan online.

Bagian dari Festival Musim Semi GGPoker, turnamen poker online taruhan tinggi dimulai pada, Anda dapat menebaknya, hari Minggu, dan ditutup pada Senin sore. Meskipun menarik bidang besar, terutama untuk pembelian mahal, GGPoker hampir tidak mencapai jaminan $ 5 juta dengan koleksi entri $ 5,304,000.

Berasal dari Belarusia, “Lencana” membutuhkan lebih dari sekadar keberuntungan untuk memenangkan acara tersebut. Dia menghadapi banyak pemain top lainnya di dunia. Meja final juga menampilkan Timofey “Trueteller” Kuznetzov, Sean Winter, Elio Fox dan Michael Zhang. WPT GOAT Darren Elias selesai di tempat ke-10 ($61,862).

Superstar lain yang menguangkan tetapi melewatkan meja final termasuk Jason Coon (ke-29 dengan $ 43,861), Dan Smith (ke-24 dengan $ 46,448), Stephen Chidwick (ke-19 dengan $ 49,188), dan David Peters (19, $ 49,188). ) Termasuk. 18 seharga $49.188).