Kategori
News

Ketika pemain pintar memperoleh keterampilan poker yang lebih besar – Buybenicar

Ketika pemain pintar memperoleh lebih banyak keterampilan poker – semakin tinggi tingkat keterampilan Anda, sayangnya semakin sedikit Anda kalah; Dan semakin banyak Anda menang ketika keberuntungan menyertai Anda.

Bagaimana Keterampilan Membantu – Berikut beberapa contohnya:

• Pemain terampil menerima kesalahan (tidak ada dari kita yang sempurna), dan tidak perlu mengulanginya.

• Saat dia memegang tangan iblis, dia tahu cara membuat pot.

• Dia tahu kapan waktu yang tepat untuk menggertak atau setengah menggertak; Dan dia menggunakan Esther Bluff untuk meningkatkan efektivitasnya.

• Pemilihan tangan yang cepat adalah keterampilan yang penting. Pemain yang tidak terlatih sangat bersemangat untuk memainkan permainan, dan sering menelepon untuk melihat kegagalan. Kemungkinan besar, mereka tidak tahu algoritma atau grafik Hold’em yang membantu pemula memilih tangan berdasarkan sejumlah faktor.

• Pemain terampil sering mengandalkan konsep peluang pot versus peluang kartu untuk memutuskan apakah yang terbaik adalah menghindar atau bertaruh/mengangkat tangan mereka.

• Dia sering “membaca” lawannya dan mendeteksi gerakan mereka.

• Dengan tangan menggambar marjinal, pemain terampil mengandalkan peringatan Hold’em, memberi mereka keunggulan atas lawan tidak terampil mereka.

• Dia mengerti bahwa pilihan meja dan kursi dapat membuat perbedaan besar.

• Pemain terampil memusatkan perhatian mereka pada permainan poker dan para pemain yang duduk di meja, bukan pada pertandingan sepak bola yang ditampilkan di layar TV besar di dinding.

Singkatnya, pemain yang tidak terampil biasanya mengandalkan keberuntungan dan ditakdirkan untuk kalah. Pemain terampil terus mengasah keterampilan mereka, dan terikat untuk meningkatkan hasil mereka dari waktu ke waktu.

Sebenarnya banyak sekali skill yang bisa membantu mengatasi faktor keberuntungan, sulit untuk membenarkan rasio keberuntungan untuk skill 80/20 persen milik Jay Bingham. Rasio ini mungkin berlaku untuk pemain yang tidak terampil, tetapi tentu saja tidak untuk mereka yang ahli dalam permainan. Hal yang sama berlaku dalam bisnis dan kehidupan.

Intinya adalah, ketika pemain yang lebih pintar memperoleh lebih banyak keterampilan poker, dia pasti akan menang lebih sering – dan memenangkan pot yang lebih besar ketika dia memiliki tangan terbaik. Berani saya katakan, dia akan menang lebih dari 20 persen dari waktu.