Kategori
News

Melatih bagian-bagian tubuh Anda saat bermain poker – Buybenicar

Latih Bagian Tubuh Anda Saat Bermain Poker

Melatih Bagian Tubuh Anda Saat Bermain Poker – Suatu hari di Pusat Senior, saya membahas topik ini dengan teman poker saya, Lucy. Dia mengajukan pertanyaan logis, mengikuti saran saya tentang mengambil istirahat sesekali dari meja poker.

“Poker adalah aktivitas yang tidak banyak bergerak, tidak seperti bermain game dan berbelanja di mana saja. Tapi Anda bisa melatih tubuh Anda sambil duduk di meja poker,” dia mengangguk. “Pernahkah Anda mendengar tentang isometrik?”

Lucy menjelaskan: “Isometrik adalah latihan yang melibatkan menarik atau mendorong objek yang tidak bergerak, seperti tepi meja poker atau bagian bawah kursi saat Anda duduk di atasnya. (Waspadalah terhadap gumpalan permen karet, Mungkin seseorang ditanam di sana.)

Berkenaan dengan latihan meja, Lucy dan saya sering menghadiri kelas gaya berjalan dan keseimbangan di Freda Mohr Senior Center, di mana Kathy W. (seorang ahli terapi fisik yang brilian) mengajari kami latihan yang mudah dilakukan sambil duduk dan bermain poker hand. aksi bersama dengan pemain. Lakukan latihan ini daripada menonton pertandingan bola basket di TV besar yang terpasang di dinding. Lebih baik lagi, lakukan latihan Anda saat Anda tidak terkendali (sebagian besar tangan diberikan kepada Anda).

Ini melibatkan peregangan lengan dan bahu, menjaga lengan Anda tetap dekat dengan tubuh Anda agar tidak mengganggu pemain di sisinya. Anda dapat melatih lutut dan lengan sambil duduk – bahkan saat Anda menggunakan satu tangan. Pegang tangan Anda di bagian luar lutut dan pisahkan tangan Anda dengan mengendalikannya dengan lengan bawah Anda. Kadang-kadang, ketika saya kehilangan kendali, saya berdiri dan bekerja pada lutut dan pergelangan kaki saya, menggunakan bagian belakang kursi saya untuk keseimbangan – menonton tangan poker berlangsung.

Intinya: Ada banyak cara Anda dapat melatih bagian tubuh Anda saat bermain poker — bahkan saat Anda fokus pada apa yang ada di tangan, dan mengawasi lawan Anda. Sesekali istirahat dari olahraga – jalan cepat di luar – juga sangat dianjurkan.